Jual Mawar Sexy Red


Jual bunga potong mawar sexy red (merah darah jenis semi holland) dengan sistem pemesanan per kodi (20 batang). Silahkan pesan melalui kontak yang tersedia apabila berminat untuk info lebih lanjut.

Mawar sexy red kami mampu bertahan selama kurang lebih 5-7hari, caranya adalah dengan membenamkan ujung batang kedalam air bersih dimana air tersebut minimal diganti setiap dua hari sekali dan setiap hari sekali apabila memungkinkan.

Mawar Sexy Red

Teknik pengiriman yang kami terapkan apabila pengiriman dilakukan untuk luar pulau (pemesanan jauh) adalah dengan memberikan kapas yang telah dilumuri air pada ujung batang dan ditutup dengan plastik, sehingga mawar sexy red kami tetap segar ketika sampai ditujuan. Untuk lebih memahami cara pengemasan bunga mawar kami, silahkan dibaca artikel berikut: Cara Pengemasan Bunga Mawar Kami.

Setelah Anda menerima pengiriman bunga dari kami, disarankan Anda memotong sedikit ujung batang (sekitar 1-2 cm) dan masukkan ke dalam ember berisi air bersih jika mawar tersebut tidak langsung Anda jual atau pun sebelum Anda masukkan ke dalam vas bunga.

Pengiriman ke luar pulau menggunakan ekspedisi cargo yang terdapat di bandara dengan sistem perhitungan kg menggunakan hitungan volume, maka hanya dalam hitungan satu hari bunga pesanan Anda sudah sampai di bandara yang terdapat di kota Anda kecuali ke daerah Papua yakni memakan waktu 2 hari.

Contoh rumus hitungan berat volumenya adalah PxLxT bagi 6000. P untuk panjang, L untuk lebar dan T untuk tinggi. Sehingga apabila Anda memesan bunga mawar sexy red atau warna lainnya kepada kami dan setelah kami kemas ke dalam kertas karton (dus) misal memiliki panjang 40cm, lebar 33 cm dan tinggi 75 cm. Maka hasil pengkalian tersebut adalah 99.000, kemudian dibagi dengan 6000 sehingga menghasilkan berat volume sebesar 16,5kg. Biasanya ditarik ke atas menjadi 17 kg. Untuk penjelasan ongkos kirim, silahkan dibaca artikel Ongkos Kirim.

Silahkan jika Anda membutuhkan pasokan bunga mawar semi holland warna sexy red atau warna lainnya, hubungi kami segera melalui laman kontak yang tersedia. Terima kasih.


Leave a Reply