Tanaman Mawar Biru Itu Tidak Ada!


Pada dasarnya orang mengenal tanaman mawar hanya beberapa warna saja seperti mawar merah, putih, pink, oranye dan kuning. Namun, atas seizin Tuhan Yang Maha Kuasa, manusia bisa merekayasa genetika mawar sehingga tanaman mawar saat ini bisa rupa-rupa warnanya.

Namun, bagaimana dengan tanaman mawar berwarna biru? Sepengetahuan kami, tanaman mawar biru itu tidak ada, terkecuali bunga mawar biru. Lalu apa bedanya tanaman mawar biru dengan bunga mawar biru? Kami bedakan bahwa kata “tanaman” berarti berupa tanaman/pohon yang tumbuh pada tanah sedangkan kata “bunga” kami artikan sebagai bunga potong yakni khusunya disini adalah bunga mawar yang sudah dipetik dari kebun.

Jadi tanaman mawar biru itu kami simpulkan tidak ada yang otomatis bibitnya pun tidak ada. Sedangkan bunga mawar biru itu ada, namun warna biru tersebut bukanlah alami melainkan pada awalnya adalah mawar putih yang dicelupkan kedalam cairan berwarna biru, sehingga bunga mawar berwarna biru itu ada namun hanyalah rekayasa manusia.

Apabila Anda membutuhkan pasokan bunga mawar biru, Anda dapat menghubungi kami melalui kontak yang tersedia pada situs web ini.

Bunga potong mawar biru yang kami hasilkan dapat dilihat pada gambar di bawah ini:

Mawar biru

Minimal ordernya adalah dua kodi (40 tangkai). Kami melayani pemesanan hingga ke pelosok negeri ini menggunakan jasa cargo di bandara. Order minimal dilakukan 3 hari dari waktu Anda membutuhkan pasokan bunga (H-3).

Contoh jika Anda membutuhkan bunga mawar biru atau warna lainnya pada hari rabu, minimal Anda melakukan order pada hari minggu. Sehingga kami dapat melakukan proses pencelupan (teknik osmosis) terlebih dahulu pada hari senin hingga selasa (satu malam). Kemudian jika Anda berlokasi di luar Pulau Jawa, kami akan memaketkan bunga Anda pada hari selasa malam ke cargo bandara. Kemudian pada keesokan harinya (rabu pagi), bunga akan diterbangkan menuju bandara yang terdapat di kota Anda.

Mengapa pihak jasa cargo mendiamkan dulu paketnya semalaman? Apakah bunganya tidak akan layu? Itu adalah aturan main daripada jasa cargo di bandara, walaupun kami mengantarkan tanaman mawar pada pagi hari, pihak jasa cargo tetap akan menerbangkannya pada esok hari. Mungkin karena mereka memerlukan proses booking terhadap pesawat yang diminta dan tentunya proses pemeriksaan karantina.

Namun, tenang saja karena bunga yang kami kirim tidak akan layu. Hal ini dikarenakan ujung batang pada bunga selalu kami bungkus dengan kapas berair sehingga bunga akan bertahan walaupun mengalami perjalanan yang jauh. Setibanya di tempat Anda, Anda tinggal membuka kapas berairnya dan potong ujung batangnya sedikit lalu celupkan lagi kedalam air hingga bunga kembali segar untuk dapat dijual kembali atau sebagai hiasan langsung untuk ruangan Anda pada media vas bunga. Baca: Ketika Bunga Mawar Sampai Di Tangan Anda.

Jadi tunggu apa lagi, apabila Anda membutuhkan pasokan bunga mawar biru, Anda dapat langsung menghubungi kami. Kami berlokasi di Bandung, kami juga menyediakan bunga potong lainnya selain mawar seperti pikok, krisan, casablanca, jenis-jenis aster, dan lain-lain.


Leave a Reply