Makna Setangkai Bunga Mawar dan Lebih


Pada postingan yang telah lalu, saya pernah menulis bahwa dari setiap warna mawar memiliki arti yang berbeda-beda, bagi yang belum tahu silahkan baca postingan tersebut disini. Nah, pada postingan kali ini saya ingin membahas apakah Anda tahu makna dari setangkai bunga mawar atau lebih yang diberikan seseorang bagi Anda?

Ternyata bukan hanya setiap warnanya saja yang melambangkan arti sesuatu dari bunga ini, namun ternyata pemberian setangkai bunga mawar atau lebih dari setangkai dapat memiliki arti tersendiri. Bagi Anda yang sering diberi bunga mawar oleh pasangannya dengan jumlah tertentu, bisa jadi pasangan Anda memberikannya sesuai dengan ungkapan perasaannya pada Anda. Mari kita cek apa makna dari setangkai bunga mawar atau lebih yang diberikan pasangan Anda untuk Anda.

Makna setangkai bunga mawar

Setangkai bunga mawar bisa berarti bahwa cintanya hanyalah untuk Anda seorang. 2 tangkai dapat berarti dia dan Anda saling mencintai. 3 tangkai dapat berarti ungkapan cinta pada Anda dari dia. 5 tangkai dapat berarti bahwa dia sangat mencintai Anda. 6 tangkai dapat berarti bahwa dia ingin jadi milik Anda. 7 tangkai dapat berarti dia tergila-gila kepada Anda. 9 tangkai dapat berarti bahwa kalian saling mencintai untuk selamanya. 10 tangkai dapat berarti bahwa Anda cantik. 11 tangkai dapat berarti bahwa Andalah yang paling dia cintai selama hidupnya. 12 tangkai dapat berarti ungkapan dua hati yang serasi. 13 tangkai dapat berarti bahwa dia pengagum rahasia Anda. 15 tangkai dapat berarti bahwa dia benar-benar telah menyesal. 20 tangkai (1 kodi) dapat berarti dia sangat tulus mencintai Anda. 21 tangkai dapat berati bahwa dia menyatakan komitmennya kepada Anda. 24 tangkai dapat berarti bahwa dia selalu ingat Anda 24 jam/hari. 33 tangkai dapat berarti bahwa dia benar-benar mencintai Anda dari lubuk hatinya yang terdalam. 36 tangkai dapat berarti dia terikat asmara dengan kehadiran Anda. 40 tangkai (2 kodi) dapat berarti cintanya benar-benar asli. 44 tangkai dapat berarti janjinya tak akan pernah goyah. 50 tangkai dapat berarti dia tidak akan pernah menyesali cintanya kepada Anda. 66 tangkai dapat berarti jalinan cinta yang mulus. 99 tangkai dapat berarti cintanya berdasarkan pengertian yang membuatnya abadi. 100 tangkai dapat berarti dia meminta agar Anda menjadi pasangannya dengan saling mengasihi hingga lanjut usia. 101 tangkai dapat berarti cintanya hanyalah untuk Anda seorang. 108 tangkai dapat berarti dia meminta Anda menjadi pasangan hidupnya. 111 tangkai dapat berarti cinta yang abadi. 123 tangkai dapat berarti cintanya bebas. 144 tangkai dapat berarti dia mencintai Anda dari pagi hingga malam untuk selamanya. 365 tangkai dapat berarti bahwa dia mencintai dan memikirkan Anda selalu setiap hari. 999 tangkai dapat berarti cintanya akan terus bertahan dan abadi selamanya.

Jadi berapa tangkaikah Anda selalu mendapatkan bunga mawar dari pasangan Anda? Setangkai bunga mawar, 2 tangkai, atau 999 tangkai? Berapapun tangkainya, bisa jadi itu hanyalah ungkapan sayangnya kepada Anda tanpa arti lain-lain seperti yang saya tulis diparagraf sebelumnya, karena tidak semua orang mengetahui makna dari tiap tangkai yang diberikannya.

Namun setelah mengetahui makna dari setangkai bunga mawar atau lebih tersebut, bisa juga dijadikan sebagai ungkapan hati yang menggambarkan setiap perasaan Anda dari setiap jumlah tangkainya untuk pasangan Anda. Hanya saja mungkin Anda harus meminta pasangan Anda untuk membacar artikel ini agar dia mengetahui makna dari jumlah tangkai yang Anda berikan. Sebaliknya bagi pasangan yang ingin diberi bunga mawar oleh pasangannya, mintalah sesuai jumlah tangkai yang ingin Anda dapatkan maknanya, namun juga mungkin harus meminta dia untuk membaca artikel ini agar dia memahami apa yang Anda minta.

*Dari berbagai sumber.


Leave a Reply