Arti Bunga Mawar Orange


Pada artikel kali ini masih akan membahas makna dari setiap warna bunga mawar, sebelumnya yang telah dijelaskan adalah arti bunga mawar ungu,  bunga mawar putihbunga mawar pinkbunga mawar merahbunga mawar hitambunga mawar hijaubunga mawar kuningbunga mawar birubunga mawar pelangi dan ya pada artikel kali ini akan membahas arti bunga mawar orange (oranye).

Mawar orange sangat menyenangkan untuk dipandang, indah dan sangat menawan. Mawar ini dapat menyampaikan banyak nada makna. Salah satu arti bunga mawar orange adalah daya tarik (pesona) yang sangat kuat. Ketika Anda benar-benar tergila-gila atau benar-benar tersihir oleh seseorang karena pesonanya, kirimlah bunga mawar orange untuknya. Selain itu mawar orange juga membangkitkan energi dan dapat menunjukkan antusiasme, keinginan dan kegembiraan. Memberikan bunga mawar orange kepada seseorang dapat melambangkan cinta Anda yang penuh gairah dan berbagi keceriaan antara hubungan Anda dengan kekasih Anda.

Arti bunga mawar orange

Dengan warnanya yang seperti api, jeruk, cahaya matahari yang terbenam, mawar orange memiliki intensitas gairah untuk mengucapkan terima kasih, ucapan selamat atau aku mencintaimu dengan sangat antusias. Keindahan dan kecermelangan mawar orange benar-benar mendebarkan hati. Warna orange yang mengejutkan berusaha untuk mengungkapkan keinginan sama kuat (amat sangat/bersemangat) untuk orang yang dicintai. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara untuk mengekspresikan keinginan Anda tanpa menjadi kasar, gunakanlah mawar orange yang cantik ini.

Arti bunga mawar orange juga menunjukkan kebanggaan. Ketika Anda merasa terhormat untuk berhubungan dengan seseorang dan percaya bahwa orang itu layak untuk dipuji, berikanlah beberapa mawar orange kepadanya, mawar orange akan mengatakan “saya sangat bangga padamu”.

Sejarah mengatakan arti bunga mawar orange sebenarnya adalah gabungan antara arti bunga mawar merah dan kuning. Pada sekitar pergantian abad ke-20, petani bunga mawar mulai bereksperimen dengan melakukan kawin silang antara mawar merah dan kuning. Ternyata tiba-tiba muncul mawar baru yang sangat berarti, perpaduan asosiasi antara mawa kuning yang ramah dengan implikasi mawar merah yang menunjukkan cinta sejati. Mawar orange dipandang sebagai jembatan antara persahabatan yang dilambangkan oleh mawar kuning dan cinta yang diwakili oleh mawar merah. Mereka dapat menjadi daya pemikat yang sangat kuat sehingga tak heran apabila memberikan mawar orange kepada seseorang dapat berarti “saya sangat bangga padamu”.

Jadi kapan bunga mawar orange ini paling tepat untuk diberikan kepada seseorang? Dalam momen apa mawar ini sempurna untuk diberikan kepada seseorang? Akan sangat cocok apabila diberikan kepada pasangan Anda saat berbulan madu (pasangan baru menikah) atau seseorang yang baru lulus dari sekolah atau kuliahnya dengan nilai yang membanggakan. Walaupun begitu, bunga mawar warna apapun itu termasuk orange tetaplah bisa berarti dianggap cinta atau romantisme “aku sayang padamu” jika diberikan oleh seorang pria kepada seorang wanita (atau kebalikannya) jika mereka tidak mengetahui makna utama yang tersirat dalam bunga mawar warna ini. Oleh karena itu, jika Anda ingin benar-benar mengirimkan pesan sebenarnya yang tersirat dibalik bunga mawar orange, alangkah bijaknya jika Anda menyuruh orang yang menerima bunga ini untuk membaca artikel arti bunga mawar orange pada blog ini. Atau jika tidak, jangan lupa untuk mengirimkan pesan dalam kartu ucapan yang tertera dalam karangan bunga tentang makna sebenarnya dari mawar ini, dan lebih baik lagi jika itu dalam bentuk puisi.


Leave a Reply