Konsultasi Gratis Perawatan Bunga Mawar?

2

Merawat tanaman bunga mawar itu memang tidak semudah seperti yang bisa kita bayangkan, yakni menanamnya dalam tanah atau pot, cukup siram, tunggu bunga mekar dan selesai. Tidak! Merawat bunga mawar tidak terbatas dengan metode se-sederhana itu, perlu perlakuan-perlakuan lainnya terutama agar tanaman mawar kita dapat tumbuh sehat, rajin berbunga dan juga dapat menghasilkan bunga-bunga yang indah dan besar.

Susah-susah gampang memang merawat tanaman mawar itu, tapi hal ini berlaku bagi para pemula, jika Anda sudah tahu cara-caranya, maka merawat tanaman bunga mawar itu menjadi hal yang mudah, ya apa pun itu kalau sudah terbiasa, hal sesulit apa pun akan menjadi mudah. Untuk itu, telah kami tuliskan beberapa artikel terkait perawatan bunga mawar untuk memudahkan Anda dalam merawat tanaman mawar Anda, salah satu tips yang telah ditulis semisal pada artikel yang berjudul Cara Merawat Mawar di Pot.

Walaupun begitu memang terkadang ada beberapa kasus yang solusinya belum kami tuliskan pada artikel/postingan baru semisal bagaimana cara perawatan bunga mawar yang ternyata mengalami stres ketika sampai di tempat Anda? Ya, karena stres pada tanaman mawar bisa saja terjadi dikarenakan perpindahannya dari Bandung ke daerah lainnya (termasuk luar Jawa) dimana memiliki karakteristik cuaca yang berbeda, serta lama pengiriman yang bahkan bisa sampai 4 hari.

konsultasi gratis perawatan bunga mawar

Namun, terkait masalah kesibukan di lapangan, jadi kami tidak bisa selalu menuliskan tips-tips atau pun trik-trik lainnya setiap waktu terkait masalah perawatan bunga mawar lainnya yang mungkin belum sempat ditulis. Untuk itu, Anda dapat langsung melakukan konsultasi gratis dengan menghubungi kami pada kontak ponsel yang tersedia di blog ini. Namun, konsultasi langsung dan gratis akan pertanyaan-pertanyaan seputar perawatan bunga mawar hanya akan kami berikan kepada para pelanggan kami saja dan terbatas hanya melalui teks seperti whatsapp, BBM, SMS, tidak melalui telepon langsung terkait aktivitas kami yang lumayan padat (mohon maaf).

Mohon maaf juga bagi Anda yang bukan pelanggan kami dan ingin berkonsultasi seputar perawatan tanaman mawarnya, silahkan cari pada artikel-artikel kami di blog ini untuk permasalahannya (mudah-mudahan bisa/ada solusinya pada artikel-artikel yang pernah kami tulis), atau kami sarankan untuk berkonsultasi/bertanya langsung kepada penjual dimana Anda membeli tanaman mawar Anda tersebut. Terima kasih dan mohon untuk dapat dimaklumi.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here