Bunga Mawar Untuk Pacar


Lagi bingung menentukan kado untuk pasangan anda? Mungkin saatnya anda beralih dari pikiran untuk membeli kado barang bermerk yang mahal. Sesekali ada baiknya kita memberikan persembahan yang lebih terjangkau tapi tetap memiliki makna yang dalam. Kado apakah itu? Anda tentu sudah familiar dengan kepopuleran bunga mawar bukan? Ya, hadiah karangan bunga mawar untuk pacar mungkin bisa menjadi cara yang efektif dan inovatif untuk merayakan berbagai momen penting anda bersama pasangan. Tapi jangan sampai salah memilih dalam hal ini lho. Seperti yang kita tahu bunga mawar sangat banyak jenis dan warnanya. Jadi sebelum memutuskan bunga mawar apa yang akan anda gunakan, ada baiknya anda kenali terlebih dahulu makna-makna yang terkandung di balik setiap warnanya. Dengan begitu anda bisa memberikan kado bunga mawar untuk pasangan anda di momen yang tepat dengan warna yang tepat pula.

bunga mawar untuk pacar

Mawar Merah

Jenis mawar pertama yang akan muncul di saat kita memikirkan tentang kado bunga mawar untuk pacar tentu saja si cantik mawar merah. Bunga mawar merah dikenal luas sebagai bunga mawar yang paling tepat mewakili perasaan cinta yang bergairah dan bersemangat, aura yang biasanya melekat di awal mula suatu hubungan, masih hangat dan bergelora. Oleh sebab itu, saat yang paling tepat untuk memberikan si cantik mawar merah ini tentunya pada saat awal menyatakan cinta kepada calon pasangan. Tapi bukan berarti anda tidak bisa memberikannya kepada pasangan lama anda lho. Sebenarnya bunga mawar merah akan selalu menjadi senjata yang tepat untuk diberikan kepada pacar kapanpun momennya karena secara universal si mawar merah ini merupakan lambang cinta.

Mawar Putih

Selain bunga mawar merah, bunga mawar untuk pacar yang biasa digunakan adalah bunga mawar yang berwarna putih. Bunga mawar jenis ini memiliki makna cinta sejati dan keharmonisan. Warna putih yang sering diasosiasikan dengan kemurnian kemudian dianggap sebagai lambang yang pas untuk cinta sejati yang tulus. Atas dasar filosofi inilah kemudian bunga mawar yang berwarna putih banyak diberikan kepada pasangan lama atau istri yang sudah menjalanin hubungan sekian lama. Biasanya hubungan seperti ini memang sudah tidak memperlihatkan ekspresi cinta yang menggebu layaknya di awal pertemuan, namun aura yang dibawa adalah aura ketenangan, kedewasaan, ketulusan dan juga keharmonisan. Oleh sebab itu, momen yang sangat pas untuk memberikan bunga mawar ini adalah ulang tahun pernikahan.

Mawar Kuning dan Mawar Pink

Selain bunga mawar untuk pacar yang sudah disebutkan di atas, ada juga mawar kuning dan juga mawar merah muda yang tak kalah indahnya. Bunga mawar kuning bisa diberikan kepada pasangan di saat momen kelulusannya atau pada saat dia mengalami kesuksesan dalam karir. Sedangkan mawar yang berwarna merah muda biasanya diberikan kepada pasangan pada saat dia sakit karena warna merah muda yang kalem membuatnya merasa tenang dan rileks.

Mawar Unik

Ada juga bunga mawar untuk pacar dengan warna lain yang juga bisa menjadi alternatif pilihan anda yaitu bunga mawar yang unik. Ada bunga mawar yang jarang ditemui di luar sana karena memiliki warna yang tidak biasa. Bunga mawar unik yang bisa anda jadikan referensi adalah bunga mawar hitam, pelangi, hijau, ungu, dan bahkan biru. Jika anda memiliki pasangan yang berjiwa petualang dan berkarakter, bunga mawar jenis ini akan sangat tepat dijadikan kado yang berkesan.


Leave a Reply