Diameter Bunga Mawar Semi Holland


Berapakah diameter bunga mawar semi holland kami? Beberapa calon pelanggan kami terkadang menanyakan hal ini karena untuk mengetahui berapa banyak bunga mawar potong semi holland yang harus dia pesan jika ingin membuat rangkaian bunga mawar untuk menciptakan ukuran diameter yang diinginkan.

Oleh sebab itu kami tulis artikel ini untuk menjawab dan menunjukkan berapa ukuran diameter bunga mawar semi holland kami. Untuk itu kami mengukur diameternya berdasarkan per kodi (per 20 tangkai mawar) dimana per kodi ini adalah sistem penjualan bunga mawar kami. Pada saat bunga mawar kami diselimuti kertas putih yang otomatis posisi bunga agak tertekan (di pres) diameter rata-ratanya adalah 15 cm. Berikut adalah foto pengukurannya:

Diameter bunga mawar

Namun, jika kertasnya dalam keadaan terbuka maka diameter rata-ratanya adalah sekitar 20cm. Berikut adalah foto pengukurannya:

Diameter bunga mawar 2

Diameter bunga mawar 3

Nah, setelah mengetahui diameter bunga mawar semi holland kami tersebut, diharapkan Anda dapat mengira-ngira berapa kodi mawar yang Anda perlukan untuk mendapatkan rangkaian bunga mawar sesuai diameter yang Anda inginkan. Contoh, jika Anda ingin membuat rangkaian khusus bunga mawar saja dengan diameter sebesar 100 cm, jadi kurang lebih Anda membutuhkan bunga mawar sebanyak 5 kodi atau sebanyak 100 tangkai.

Jadi tunggu apa lagi jika Anda ingin membuat sendiri rangkaian bunga mawar untuk diberikan kepada seseorang yang Anda anggap spesial dengan jenis rangkaian bunga mawar berdiameter besar, silahkan pesan bunga mawarnya kepada kami melalui kontak yang tersedia di bawah web ini.


Leave a Reply