Gambar Bunga Mawar Hitam

0

Di dunia ini masih sedikit orang yang diberikan kesempatan langka untuk melihat dan memegang langsung si misterius bunga mawar hitam. Sebagian besar orang mungkin hanya dapa melihat gambar mawar hitam lewat internet saja. Hal inilah mungkin yang membuat sebagian dari mereka mempertanyakan keberadaan bunga mawar dengan warna kelam ini. Tak dapat dipungkiri, tanaman atau bunga yang mempunyai warna kelam seperti hitam mungkin memang sangatlah sedikit sehingga menjadikan banyak orang menjadi skeptis akan kebenaran tentang keberadaan bunga tersebut. Seperti yang kita ketahui, dengan teknologi yang sangat modern dan canggih di jaman sekarang, mengubah warna pada foto menjadi hal yang sangat mudah. Dengan kata lain, jika seseorang ingin mengubah warna merah pada bunga mawar menjadi hitam bukanlah hal yang mustahil. Mungkin dari sinilah orang akan berpikiran bahwa gambar gambar bunga mawar hitam yang ada di dunia maya hanyalah hasil rekayasa semata. Padahal, bunga mawar yang berwarna hitam memang benar benar ada di dunia ini.

Jika anda tidak puas dengan hanya melihat gambar bunga mawar hitam yang bisa anda dapatkan dengan mudah di internet, anda bisa datang langsung ke sebuah daerah di negara Turki. Apakah nama daerah itu? Namanya adalah Halfeti, sebuah distrik kecil yang berada di bagian selatan Turki. Daerah ini dulunya berada di sepanjang sungai Efrat namun sebagian sudah tenggelam akibat naiknya permukaan air dari dam Birecik. Konon kondisi tanah dan iklim di sana, di bawah pengaruh sungai Efrat yang sangat kuat, yang mempengaruhi pigmentasi tanaman mawar sehingga bunganya menjadi berwarna gelap dan kelap.

Yah, memang untuk sebagian besar orang tidak mungkin kan pergi jauh jauh ke Turki hanya untuk melihat keberadaan mawar hitam. Tapi jangan khawatir, dengan kreatifitas yang dimiliki manusia, mereka dapat dengan mudah mengubah mawar putih menjadi mawar hitam dengan proses pewarnaan seperti teknik osmosis atau pun penyemprotan. Lalu bagaimana dengan tanaman asli mawar hitam? Sepengetahuan kami, belum ada ilmuwan yang dapat merekayasa genetika mawar sehingga dapat menghasilkan bunga mawar berwarna hitam, yang banyak kita temui adalah warna merah gelap atau merah maroon yakni merah yang mendekati warna hitam. Baca ulasan mengenai bibit bunga mawar hitam kami melalui link tersebut.

Nah, jika Anda ingin menanam bunga mawar hitam, yang ada adalah bunga mawar yang warnanya mendekati kehitaman. Tapi tunggu dulu, sebelum anda terburu memutuskan untuk membeli bibit bunga mawar, anda harus memastikan bahwa anda sudah mempelajari tata cara bercocok tanam bunga mawar yang baik dan benar. Dimana Anda bisa mendapatkan tips cara menanam mawar? Silahkan baca artikel kami yang berjudul cara menanam mawar dalam pot. Karena kalau anda tidak mempersiapkannya dengan baik dan matang, kemungkinan besar usaha anda untuk menanam mawar akan sia-sia saja karena bunga mawar itu memerlukan perhatian penuh dari sang pemiliknya, seru ya?

Bagi anda yang tidak suka bercocok tanam, mungkin dengan memandangi gambar bunga mawar saja bisa membuat anda puas. Di bawah ini ada beberapa contoh gambar bunga mawar berwarna hitam kelam yang bisa anda gunakan untuk berbagai kegunaan. Anda bisa menjadikannya sebagai pengganti hiasan desktop komputer anda atau menjadikannya bahan referensi untuk menambah koleksi lukisan pribadi anda. Kalau anda memang begitu tertarik dengan bunga mawar hitam, anda juga bisa menjadikan gambar-gambar berikut sebagai contoh motif kaos oblong cetak yang sedang populer saat ini.

gambar bunga mawar hitam

gambar bunga mawar hitam 2

gambar bunga mawar hitam 3

Foto kredit: Pixabay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here