Tanaman Mawar Hairspray Oranye


Pada artikel kali ini, kami akan membahas khusus mengenai deskripsi tanaman mawar hairspray oranye sehingga Anda akan mengetahui gambaran umum dari salah satu jenis tanaman mawar hias yang kami jual ini. Pada umumnya hampir semua jenis tanaman mawar memiliki duri, pun begitu dengan tanaman mawar hairspray oranye ini, dia memiliki duri namun durinya relatif sedikit dan kecil-kecil. Mawar yang satu ini memiliki bunga yang kecil-kecil namun banyak (majemuk) yakni dalam satu tangkai dapat menghasilkan lebih dari satu bunga (bisa sampai lima bunga), makanya dinamakan juga dengan sebutan mawar hairspray.

Dalam perkembangan bunganya, tanaman mawar hairspray oranye ini tergolong unik. Pasalnya ketika kuncup mulai terbuka, warnanya adalah kuning, seiring waktu berjalan, kuncup yang asalnya berwarna kuning saja mulai memperlihatkan serat-serat berwarna oranye. Ketika bunga mulai mekar, warna yang dominan masih warna kuning walau pun pada bagian kelopak luarnya sudah terdapat warna oranye. Seiring waktu berjalan, warna oranye mulai menebal sehingga warna kuning yang tadinya dominan mulai menjadi minoritas yang pada akhirnya benar-benar menjadi warna oranye cerah, kemudian akhirnya warna oranye semakin memucat dan tinggal menunggu berguguran.

Berikut beberapa gambar yang menunjukkan perubahan warna dari tanaman mawar hairspray oranye.

Tanaman mawar hairspray oranye kuncup

Tanaman mawar hairspray oranye kuncup

Tanaman mawar hairspray oranye mekar 1

Tanaman mawar hairspray oranye mekar 1

Tanaman mawar hairspray oranye mekar 2

Tanaman mawar hairspray oranye mekar 2

Tanaman mawar hairspray oranye mekar 3

Tanaman mawar hairspray oranye mekar 3

Anda pun dapat melihat keunikan tanaman mawar ini melalui video berikut:

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menanam tanaman mawar hairspray oranye ini untuk menghiasi pekarangan rumah Anda? Jikar tertarik, silahkan pesan bibit mawar ini melalui kontak yang tersedia pada web ini. Akan tetapi jika tidak tertarik, Anda dapat mencari warna lain pada laman bibit mawar hias.


Leave a Reply