Tanaman Mawar Putih Semi Holland


Bagi Anda yang tertarik untuk menanam tanaman mawar putih semi holland atau yang memiliki nama lain white avalanche. Ada baiknya simak dulu gambaran umum mengenai mawar putih ini disini. Dari segi batang atau tangkai, tanaman mawar putih semi holland ini relatif memiliki duri yang sangat sedikit bahkan tak jarang ada tangkai yang sama sekali tidak memiliki duri. Kuncup yang dikeluarkan dari tangkai akan berbentuk menyerupai segitiga dengan penampakkan yang terlihat kuat, kokoh dan tebal. Mawar ini termasuk kedalam jenis tanaman mawar berbunga tunggal yakni dalam satu tangkai hanya tumbuh satu bunga, dimana bunga tersebut biasanya berukuran besar dan juga tebal.

Yang paling menarik dari bunga ini adalah kelopak bunga (petal) bagian paling luar berwarna kehijauan yang membentuk serat-serat hijau dengan begitu indahnya. Sedangkan warna kelopak bagian dalamnya tergradasi dari putih hingga seperti berwarna krem muda. Ketebalan kelopak bunga biasanya terdiri dari 30-36 lembar daun kelopak.tanaman mawar putih

Tanaman mawar putih semi holland akan tumbuh baik bila ditanam di tempat yang terkena sinar matahari penuh. Namun, ukuran besaran bunga akan lebih optimal bila ditanam di tempat yang memiliki suhu udara relatif sejuk. Jadi apakah tidak bisa ditanam di tempat dengan suhu panas? Bisa, namun biasanya ukuran bunga tidak bisa sebesar apabila ditanam di daerah beriklim sejuk. Walaupun begitu, semuanya tergantung perawatan juga. Pada sebagian kasus, ada yang mencoba untuk membuat media tanam sejuk walaupun tinggal di daerah panas dengan cara menyiramnya memakai air kulkas atau air bekas pendingin ruangan (air dingin) dan hasilnya cukup memuaskan.

Untuk lebih jelasnya tentang gambaran umum mawar putih ini. Silahkan tonton juga videonya di bawah ini.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menanam mawar putih semi holland ini? Silahkan pesan bibitnya kepada kami melalui kontak yang tersedia pada web ini. Namun, jika kurang berminat, silahkan cek warna-warna mawar semi holland lainnya disini.


Leave a Reply