Tanaman Mawar Baby Merah


Seperti halnya kebanyakan bunga mawar pada umumnya, tanaman mawar baby merah memiliki duri pada tangkainya. Namun jarak antar duri pada tangkainya agak renggang tetapi tetap tajam. Daunnya berwarna hijau agak tua, berbentuk lonjong meruncing dan ukurannya relatif kecil. Memiliki bunga berwarna merah pekat, bergerombol (dalam satu tangkai memiliki banyak bunga) namun ukurannya kecil-kecil.

Tanaman mawar baby merah

Tanaman mawar baby merah

Tanaman mawar baby merah ini tinggi rata-ratanya tidak melebihi  60 senti meter, semakin lama dia hidup, bukan semakin tinggi namun semakin rimbun tangkainya ke samping. Sehingga jenis mawar yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai tanaman mawar berwarna merah, rajin berbunga, bunganya banyak dan tidak tinggi. Oleh karena itu pula, mawar ini dinamakan dengan mawar baby (mawar bayi) karena ukurannya yang serba mini.

Yang unik dari mawar ini adalah jumlah kelopaknya yang banyak. Ya, walaupun bunganya kecil-kecil secara logika jumlah kelopaknya pun harusnya sedikit. Namun pada kenyataanya jumlah kelopak ada yang bisa mencapai 36 lembar daun kelopak (petal). Walaupun begitu, tidak semua jumlah petalnya sama banyak (36), tetapi ada juga yang hanya berjumlah sekitar 24 petal.

Tanaman mawar baby merah ini sangat cocok sekali untuk dijadikan dekorasi pada halaman rumah depan bagi Anda yang ingin mendapatkan kecerahan warna merahnya namun tidak menutupi pemandangan tampilan rumah bagi orang yang berada di luar rumah karena ukurannya yang mini.

Bila Anda tertarik dengan bunga mawar ini, silahkan lakukan pemesanan pada kontak yang tersedia di situs web ini. Apabila menginginkan jenis mawar lainnya, silahkan untuk membuka halaman Jual Bibit Mawar Hias.

Untuk lebih jelasnya bagaimana tampilan bunga mawar ini, silahkan untuk menyaksikkan juga videonya berikut ini:


Leave a Reply