Mawar Ungu

Sebenarnya mawar ungu itu banyak sekali jenisnya, namun disini kami hanya akan membahas mawar ungu dari varietas semi holland yang bernama cool water.

Mawar Ungu Cool Water

Mawar Ungu Semi Holland (Cool Water)

Bunga mawar memang identik dengan duri, walaupun begitu, setiap jenis mawar memiliki tingkatan duri yang berbeda-beda. Pada bunga mawar ungu semi holland, tingkatan durinya relatif sedikit dengan ukuran duri yang tidak terlalu besar, pun pada setiap batang durinya muncul secara jarang.

Dalam segi daun, mawar ungu merupakan salah satu mawar yang paling mudah diidentifikasi melalui tampilan daunnya. Bila kebanyakan daun mawar pada umumnya berwarna hijau cenderung gelap. Mawar ini memiliki daun yang cenderung berwarna hijau terang, sehingga bila tanaman ini sedang tidak berbunga, akan mudah dikenali dari tampilan daunnya.

Untuk segi warna bunga, mawar ini berwarna ungu namun warna ungunya tidaklah ungu pekat melainkan ungu muda. Warna ungunya muda dan terlihat lembut.

Hanya saja jenis mawar cool water walaupun termasuk dalam kategori varietas mawar holland, ukuran bunganya tidak terlalu besar seperti kebanyakan mawar holland lainnya. Pun begitu, kelopak bunganya (petal) masih tetap tebal.

Bila Anda menyukai bunga mawar ungu ini, Anda dapat mendapatkannya baik itu sebagai bunga potongnya, maupun bibit untuk ditanamnya melalui kami.

Tanaman Mawar Ungu Cool Water

Untuk bunga potong kami jual dengan sistem per kodi (1 kodi = 20 tangkai). Sedangkan untuk bibit, adalah bibit okulasi bukan benih atau biji.

Untuk pemesanan silahkan menghubungi kontak yang tersedia pada blog ini, atau cek harga terlebih dahulu di Harga Bunga dan Bibit Mawar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here