Jual Mawar Merah Putih

Apakah ada tanaman mawar merah putih? Maksudnya bunga mawar yang warnanya merah dan putih dalam satu bunga? Ya, tentu saja ada. Bunga mawar merah putih ini mempunyai nama yakni mawar passion.

Mawar passion merupakan bunga mawar yang termasuk dalam jenis mawar semi holland, yakni bunga mawar yang dapat dijadikan sebagai bunga potong. Bunganya tebal dan juga besar bila dirawat dengan baik.

Keunggulan Mawar Passion

Mawar passion memiliki keunggulan warna bunga yakni dua warna dalam satu kelopak. Warna merahnya muncul pada bagian petal luar sedangkan warna putihnya muncul dibalik petal warna merahnya.

Walau pun sebenarnya memang warna putihnya bukanlah warna putih yang benar-benar putih murni, namun melainkan putih gradasi (warna putihnya tidaklah mencolok). Duri mawar ini ada namun tidak terlalu banyak.

Keunggulan lain dari pada mawar passion ini adalah memiliki bunga yang besar dan juga tebal. Terhitung jumlah helai bunga (petal) mawar ini merupakan salah satu yang terbanyak diantara jenis mawar tebal lainnya (mawar semi holland) hingga mencapai 48 petal.

Kelemahan Mawar Passion

Setiap kelebihan, pasti selalu memiliki kelemahan. Apa saja kelemahan bunga ini? Kelemahannya adalah dalam satu pohon, bunga yang dihasilkan tidaklah banyak. Walau pun memang dari semua jenis mawar semi holland, semua jenis mawar ini memiliki kelemahan menghasilkan bunga yang sedikit.

Akan tetapi mawar merah putih ini terbilang yang paling sedikit karena biasanya hanya dapat menghasilkan 2-3 bunga dalam satu pohon. Sedangkan mawar jenis semi holland lainnya rata-rata bisa menghasilkan sampai 5 bunga dalam satu pohon.

Bagi yang tertarik untuk menanam bunga mawar semi holland passion ini silahkan untuk memesan langsung kepada kontak yang tersedia pada blog ini. Tersedia bunga potongnya dan juga bibitnya yang sudah berbentuk pohon hasil teknik okulasi.

Untuk bunga potong stoknya tergantung pesanan, sedangkan untuk bibit, saat ini bibit mawar passion kami selalu ready. Cek harga pada menu daftar harga bunga mawar dan bibit mawar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here