Jual Bibit Tanaman Mawar Jingga

Apakah Anda penyuka warna jingga? Apakah Anda menyukai tanaman khususnya tanaman mawar? Bila Anda penyuka warna jingga sekaligus penyuka tanaman mawar, maka Anda bisa mendapatkan keduanya disini.

Ya, Anda bisa menanam mawar jingga di rumah Anda apabila Anda menyukai mawar berwarna jingga karena kami men-jual bibit tanaman mawar jingga. Terdapat 4 macam tanaman mawar jingga yang kami miliki. Apa saja ke empat jenis mawar jingga tersebut dan apa kelebihan serta kekurangannya? Berikut informasinya:

Mawar Hairspray Oranye

Tanaman mawar oranye memiliki bunga yang kecil dan juga tipis. Namun dia memiliki keunikan tersendiri. Walau pun kecil bunganya, namun jenis mawar ini merupakan jenis mawar yang rajin berbunga serta memiliki banyak bunga dalam 1 tangkainya (bisa 3-5 bunga).

Selain itu, warna bunga ini berubah-ubah seiring pertumbuhan bunganya. Awalnya kuning berlapis oranye hingga berwarna jingga tua. Cari tahu keunikan selengkapnya dari mawar ini pada postingan Tanaman Mawar Hairspray Oranye.

Mawar Batik Oranye

Tanaman mawar batik oranye memiliki corak bunga yang sangat indah. Bagaimana tidak, warnanya jingga bercorak kuning. Oleh sebab itu mawar ini dinamakan sebagai mawar batik. Bunganya lebih besar dibanding dengan mawar hairspray oranye namun tidak sebesar dan setebal varian mawar semi holland.

Walau pun begitu, mawar ini terbilang cukup rajin berbunga, juga biasanya dalam 1 tangkai terdiri atas 1-3 bunga. Akan tetapi, kelemahan dari mawar batik oranye ini adalah daunnya rentan rontok bila telat memberikan pupuk. Bila kebanyakan jenis mawar lainnya minimal diberikan pupuk setiap 10 hari sekali. Mawar batik ini akan tumbuh lebih maksimal bila diberikan pupuk dengan porsi minimal 4 hari sekali namun diberikan dengan sangat sedikit. Tips pemberian pupuk dapat Anda baca pada postingan: Tips Memberikan Pupuk Bunga Mawar Dalam Pot.

Mawar Semi Holland Oranye (Voodoo)

Koleksi bibit tanaman mawar jingga lainnya yang kami miliki adalah dari varian mawar semi holland oranye yang memiliki nama lain yakni Voodoo. Mendengar nama semi holland, tentu mawar ini memiliki keunggulan bunga yang tebal dan besar.

Namun, sama seperti kedua jenis mawar jingga di atas. Mawar Voodoo memiliki kelemahan juga. Kelemahan yang biasanya dimiliki varian mawar semi holland adalah berbunga sedikit, hal ini dikarenakan sifat dari mawar semi holland adalah tunggal. Rata-rata hanya berbunga satu pada satu tangkainya. Walau pun kadang bisa juga hingga berbunga sampai 3 dalam satu tangkai, tetapi mawar ini akan memiliki ukuran besar jika dibiarkan hanya memiliki satu bunga per tangkainya.

Warna jingganya sungguh mencolok, namun kelemahan lainnya yang dimiliki mawar ini adalah tangkainya terkadang kokoh pada bagian bawah tetapi kurang kokoh pada bagian atas sehingga kadang terdapat bunganya yang agak merunduk karena batang atasnya tidak terlalu kokoh.

Mawar Semi Holland Cherry Brandy

Mawar jingga lainnya adalah mawar semi holland yang bernama Cherry Brandy. Mawar ini memiliki kelebihan dan kekurangan yang hampir sama dengan mawar semi holland Voodoo.

Perbedaan tentunya dari segi warna jingganya, jika mawar voodoo memiliki warna oranye yang mencolok. Mawar Cherry Brandy memiliki warna jingga bersemu coklat kemerahan.

Cara Mendapatkan Bibit Tanaman Mawar Jingga

Bila Anda menyukai salah satu mawar-mawar jingga di atas untuk di tanam. Anda dapat langsung kontak kami pada nomor kontak yang telah disediakan di bagian bawah web blog ini.

Catatan: Stok ke empat mawar jingga di atas tidak selalu ada setiap harinya. Silahkan kontak langsung untuk informasi stok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here