Koleksi Mawar Warna Warni Terindah

Apa yang terlintas dalam benak Anda bila disebutkan tentang mawar warna warni? Mungkin kebanyakan orang akan berkata rainbow rose (mawar pelangi).

Mengapa tidak! Bunga mawar yang memiliki warna mencolok dan warna warni tentunya adalah mawar rainbow. Bisa dikatakan bahwa mawar warna warni paling indah tentunya adalah mawar pelangi.

Namun, tentang keberadaan mawar pelangi masih banyak diperdebatkan oleh banyak orang. Ya, apakah bunga mawar pelangi itu memang ada?

Fakta Mawar Pelangi

Mawar pelangi dapat disebut sebagai mawar warna warni terindah karena memang warnanya bak pelangi dimana terdapat setidaknya 4 warna yang berbeda. Namun mawar pelangi hanya dapat kita temukan sebagai bunga potong saja.

Pengertian bunga potong adalah bunga yang dipetik/dipanen dari pohonnya untuk digunakan sebagai bunga hiasan (vas bunga, buket bunga, karangan bunga, dll).

Namun, mawar potong warna pelangi disini bukanlah hasil panen dari pohon mawar pelangi. Ya, karena faktanya tidak ada mawar pelangi yang tumbuh secara alami. Jadi mawar pelangi sebagai bunga potong didapatkan dari mawar warna putih yang dilakukan pewarnaan dengan teknik osmosis. Baca artikel kami: Cara Membuat Mawar Pelangi.

Lalu bagaimana dengan bibit mawar pelangi yang dihasilkan dari biji, dimana banyak sekali produsen online yang menjual jenis biji mawar pelangi? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, silahkan Anda baca artikel kami: Bibit Bunga Mawar Pelangi – Asli atau Palsu?

Mawar Warna Warni Sesungguhnya

Bunga mawar memang banyak ragamnya, warna mawar memang warna warni ada merah, putih, merah muda, oranye, kuning, ungu dan lain sebagainya. Hanya saja warna mawar yang tumbuh secara alami kebanyakan memiliki 1 warna untuk setiap jenisnya.

Tidak ada mawar yang tumbuh secara alami dengan warna warni yang berbeda pada satu bunga seperti halnya mawar pelangi. Akan tetapi, secara rata-rata maksimal warna yang berbeda dapat dimiliki dalam satu kelopak adalah dua warna.

Mawar warna warni sesungguhnya (tumbuh secara alami) yang paling populer adalah mawar batik. Namun, selain mawar batik terdapat juga jenis-jenis mawar lainnya yang memiliki dua warna pada kelopak bunganya.

Berikut adalah koleksi mawar dua warna yang kami miliki:

Bunga Mawar Red Passion

Memiliki dua warna yakni merah dan gradasi putih.

Bunga Mawar Pink Duo

Memiliki dua warna yakni pink (merah muda) dan gradasi putih.

Bunga Mawar Kuning Soking

Memiliki dua warna yakni kuning dan merah gradasi.

Bunga Mawar Hairspray Oranye

Memiliki dua warna yakni kuning dan oranye.

Bunga Mawar Candy

Memiliki dua warna yakni putih dan garis pink.

Bunga Mawar Komplang

Memiliki dua warna yakni putih dan pink.

Bunga Mawar Batik Malibu

Merupakan mawar batik yang memiliki dua corak warna merah dan merah muda.

Bunga Mawar Batik Oranye

Merupakan mawar batik yang memiliki dua corak warna oranye dan kekuningan.

Bunga Mawar Batik Abra

Merupakan mawar batik yang memiliki warna inti merah gelap kehitaman dengan corak gradasi putih – kuning.

Bunga Mawar Batik Sutin

Merupakan mawar batik yang memiliki dua cora warna merah muda dan putih.

Bunga Mawar Baby Passion

Merupakan jenis mawar kecil (banyak bunga) berwarna dua yakni pink tua kemerahan dengan gradasi putih.

Itulah koleksi bunga mawar warna warni yang kami miliki. Bila Anda ingin mendapatkan bibitnya untuk ditanam, silahkan kontak melalui kontak yang telah tersedia pada situs ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here