10 Gambar Mawar Hitam Putih Keren

Hitam putih adalah warna populer yang saling bersebrangan. Konotasi hitam dan putih sering kali dibenturkan sebagai dua warna yang bertolak belakang. Seperti halnya istilah “bagai langit dan bumi” yang berarti memiliki makna perbedaan yang sangat besar.

Begitu pun dengan hitam dan putih. Warna hitam sering kali diidentikan dengan konotasi yang negatif dan warna putih sering dikonotasikan dengan hal yang baik atau positif. Dalam dunia per internetan ada pula istilah “black hat” (topi hitam) dan “white hat” (topi putih). Bagi yang sering menggunakan internet khususnya internet marketing mungkin tahu akan istilah tersebut.

Ya, istilah “black hat” memiliki pengertian bahwa serangkaian kegiatan internet marketingnya dilakukan dengan cara-cara yang curang, sedangkan “white hat” adalah kebalikannya yakni kegiatan yang dilakukan secara tertib atau mengikuti peraturan yang berlaku.

Namun warna hitam dan putih ini ketika disatukan akan menciptakan serangkaian warna bayang abu-abu. Bila kaitannya dengan gambar hitam putih atau gambar yang diedit menjadi hitam putih, mungkin tidak sepopuler dengan gambar yang memiliki warna aslinya (warna cerah, terang, warna-warni).

Mengapa tidak? Karena pada umumnya orang lebih menyukai warna-warna yang terang . Warna-warna yang terang memang sangat indah karena memilki warna-warni yang ceria, tidak seperti warna pada gambar hitam putih yang terkesan jadul dan miskin warna.

Akan tetapi ada juga orang (sebagian kecil) yang menyukai gambar hitam putih. Nah, orang-orang ini mungkin bisa dikatakan sebagai orang yang anti mainstream. Lho apa itu anti mainstream? Sebelum ke arti anti mainstream, lebih baik kita bahas dulu arti mainstreamnya.

Duh, mau kasih gambar mawar hitam putih aja basa-basinya cukup banyak ya? Tapi tanggung ya, engga tahu kenapa lagi kepengen tulis ini nih. Biar engga kepanjangan basa-basinya secara sederhananya pengertian dari mainstream adalah sesuatu hal baik itu barang, gaya hidup, kesukaan dan hal-hal lainnya yang banyak sekali orang melakukannya.

Misalnya nih, kebanyakan orang memakai ponsel pintar yang memiliki OS Android. Maka bisa dikatakan pengguna OS ini adalah mainstream karena emang banyak banget kan yang pakai. Contoh satu lagi nih, kebetulan saya nge-fans banget sama olahraga yang namanya Moto GP. Siapa yang tidak tahu dengan Valentino Rossi?

Saat ini Valentino Rossi bisa dikatakan dewanya Moto GP karena begitu banyak gelar juara dunia yang telah diraihnya. Dan tahu sendiri-lah fansnya buanyak banget bahkan yang tidak suka dengan Moto GP pun kalau mendengar nama Valentino Rossi pasti tahu kalau dia itu pembalap motor. Maka bisa dibilang para penggemar Rossi ini adalah mainstream.

Nah sedangkan anti mainstream adalah kebalikannya, yakni yang diikuti oleh sedikit orang. Dalam hal OS ponsel pintar. Ada lho sekarang yang namanya OS Firefox, ya kalau browsernya mungkin sudah mainstream karena banyak orang yang pakai dan tahu, tetapi kayaknya OS Firefox untuk ponsel pintar masih banyak orang yang belum tahu dan tentunya yang pakai pun pasti masih sedikit. Nah, bila kamu pakai ponsel pintar yang pakai OS ini berarti kamu anti mainstream.

Begitu pun dengan Moto GP tadi, banyak kan pembalap Moto GP itu? Saya ngefansnya bukan sama Rossi Lho, tapi sama si Jorge Lorenzo yang bernomor 99 itu. Memang fansnya Lorenzo juga cukup banyak, tetapi masih kalah jauh dibandingkan dengan Rossi. Maka, yang ngefans sama Lorenzo bisa dikatakan sebagai anti mainstream. Berarti saya termasuk orang yang anti mainstream bila itu tentang Moto GP. Hehe…

Oke deh, pembahasannya melenceng banget dari topik ya? Tetapi pembahasan tersebut dapat dikaitkan dengan gambar mawar hitam putih. Bila kebanyakan orang menyukai gambar mawar yang tidak hitam putih (gambar cerah), maka orang yang menyukai gambar mawar hitam putih adalah orang yang anti mainstream.

Nah, buat para anti mainstream khususnya yang senang dengan mawar termasuk gambar-gambarnya. Berikut saya sediakan 10 gambar mawar hitam putih keren yang bisa kamu simpan untuk dikoleksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here