Perpaduan Air Mawar dan Oatmeal Dapat Menghilangkan Jerawat di Punggung

Jerawat memang menyebalkan, dia bisa tumbuh di wajah maupun di bagian tubuh lainnya semisal di bahu, dada atau punggung. Terutama bagi orang yang memiliki kulit berminyak, jerawat lebih mudah hinggap. Namun dalam artikel ini saya hanya akan membahas jerawat yang ada di punggung. Tahukah Anda bahwa perpaduan air mawar dan oatmeal dapat menghilangkan jerawat di punggung?

Memang jerawat di punggung tidak akan terlihat oleh banyak orang seperti jerawat di wajah. Kecuali bagi Anda (perempuan) yang sering menggunakan pakaian dengan punggung terbuka, atau bagi Anda yang suka pergi ke pantai tentunya jerawat di punggung sama halnya dengan jerawat di wajah yakni dapat mengurangi tingkat kepedean.

Kalau begini kan pede

Selain itu, keberadaannya tentu sangat mengganggu karena kadang suka terasa gatal. Juga bagi seorang suami atau istri, walaupun jerawat di punggung tidak akan terlihat oleh orang lain, namun pasangannya pasti akan melihatnya, adalah hal wajib sebagai seorang suami atau istri untuk menyenangkan pasangannya. Salah satunya dengan menghilangkan jerawat yang ada di punggung bagi yang memilikinya.

Banyak sekali cara-cara yang dapat menghilangkan jerawat di punggung, namun kali ini kita akan membahas cara menghilangkannya menggunakan perpaduan air mawar dan oatmeal saja.

Air mawar adalah air yang memiliki sari mawar yang biasanya didapatkan dengan cara menyeduh lembaran-lembaran mahkota bunga mawar ke dalam air. Sedangkan oatmeal adalah biji gandum yang dikuliti dan telah digiling, kaya akan vitamin, mineral dan antioksidan serta tentunya dapat dimakan dan biasanya dijadikan sebagai bahan sarapan.

Cara penggunaannya sungguh sangat mudah, seperti dilansir okezone, Senin (19 Juni 2017), berikut adalah caranya:

Campurkan satu sendok makan air mawar dan oatmeal kedalam satu wadah, lalu aduk merata hingga keduanya menyatu dan menjadi adonan pasta kental. Sebelum digunakan bersihkan terlebih dahulu area punggung Anda dan keringkan setelahnya. Bagi yang sudah memiliki pasangan, bisa meminta tolong kepada pasangannya, karena membersihkan punggung sendiri adalah suatu hal yang agak sulit.

Kemudian balurkan adonan air mawar dan oatmeal tersebut ke area punggung yang terdapat jerawatnya secara merata. Terapkan metode ini paling tidak seminggu sekali sampai jerawat Anda kabur dari punggung.

Oatmeal sangat mudah didapatkan, begitu banyak produk oatmeal yang ada dengan berbagai merk, belilah oatmeal original. Begitu pun dengan air mawar, saat ini banyak sekali produk air mawar. Ketik saja beli air mawar di mesin pencari seperti Google. Namun, sebenarnya air mawar bisa juga dibuat dengan mudah di rumah. Baca tips membuat air mawar disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here