Jual Berbagai Macam Tanaman Hias Siap Kirim

Halo, kami adalah penjual tanaman hias dari daerah Bandung. Alamat kios bunga kami berada di Jl. Sersan Bajuri RT 02 RW 02, Kampung Cihideung, Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat, Indonesia, Kode Pos 40559.

Walaupun kami di Bandung dan Anda berada nun jauh disana, jangan khawatir, berbagai macam tanaman hias kami siap dikirim ke seluruh Indonesia menggunakan berbagai jasa ekspedisi seperti JNE, J&T, Tiki, Kereta Api atau Cargo Pesawat Udara.

Lalu, tanaman hias apa saja kah yang kami jual? Untuk melihat berbagai macam koleksi tanaman hias kami, silahkan langsung ikuti (follow) kami pada akun sosial media Instagram yakni @bungamawar_com (silahkan klik langsung saja linknya tersebut atau cari pada aplikasi instagram Anda).

Namun, mungkin Anda ragu bagaimana tanaman hias dapat dipaketkan dan dikirimkan ke seluruh Indonesia? Jangan khawatir, kami sudah berpengalaman dalam hal melakukan pengemasan (packing tanaman hias) untuk dikirimkan ke seluruh Indonesia. Pengemasan kami lakukan dengan cara menambahkan coco peat (serabut kelapa yang sudah dihaluskan) pada bagian akarnya yang kemudian kami bungkus dengan plastik dan di ikat dengan karet.

Tujuannya adalah agar bibit tanaman hias yang kami kirim dapat bertahan lebih lama dalam perjalanan. Sedangkan pada bagian atasnya kami gulung dengan kertas koran agar tanaman hias tidak rusak dalam perjalanan. Secara rata-rata, bibit tanaman hias yang kami kirim dapat bertahan hingga 4 – 5 hari.

Untuk melihat bagaimana proses packing bibit tanaman hias kami, silahkan masuk ke artikel kami yang berjudul: Cara Packing Tanaman Hias Online.

Ya, jadi pada intinya walau pun nama situs kami adalah bunga mawar, namun saat ini kami tidak hanya menyediakan bibit bunga mawar saja, melainkan berbagai macam bibit tanaman hias. Baik itu tanaman indoor (tanaman dalam ruangan) atau pun tanaman outdoor (tanaman luar ruangan) bisa Anda dapatkan dari kami.

Ngomong-ngomong tentang tanaman indoor dan tanaman outdoor, apakah Anda tahu tanaman mana saja yang termasuk kedalam golongan tanaman indoor atau outdoor? Tentunya bila disebutkan satu persatu, akan sangat panjang sekali postingan artikel ini, namun secara garis besar dapat kita bedakan dengan mudah.

Ya, tanaman indoor itu adalah berbagai macam tanaman hias yang tidak memiliki bunga yakni tanaman hias dedaunan seperti aglaonema contohnya. Sedangkan tanaman outdoor adalah kebalikannya yakni berbagai macam tanaman yang memiliki bunga seperti contohnya adalah bunga mawar.

Akan tetapi, sebagian kecil ada juga yang bisa disimpan pada keduanya. Seperti contohnya bunga anthurium yang bisa disimpan dalam ruangan maupun luar ruangan. Menarik sekali kan tanaman hias itu? Selain indah (menyejukkan mata), obat stres, juga sebagai hobi positif yang dapat Anda lakukan di rumah.

Silahkan segera kunjungi galeri tanaman hias kami melalui akun instagram yang telah kami sebutkan di atas, atau bisa langsung bersilaturahmi dengan menghubungi kami langsung via No HP di 082129115607. Nah, sebagai contekan, Anda bisa juga mengintip beberapa tanaman hias kami pada video di bawah ini. Oke, terima kasih untuk kunjungannya. Selamat berkebun 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here