Jual Tanaman Aphelandra Snow White

Kami menjual tanaman hias Aphelandra Snow White dengan spesifikasi kurang lebih sebagai berikut:

aphelandra snow white - zebra plant
  • Harga: Rp 20.000.
  • Tinggi tanaman yang dikirim berkisar 10-20 cm dari dasar polybag.
  • Tanaman dikirim tanpa pot.
  • Berat sekitar: 100-150 gram.
  • Produk tahan diperjalanan sekitar 4-6 hari.
  • Rekomendasi ukuran pot diameter 15-20 cm.
  • Iklim pertumbuhan: dataran rendah sampai dataran tinggi.
  • Kategori tanaman : semi outdoor (simpan di tempat yang tidak terkena matahari langsung).
  • Tanaman dikirim tidak selalu sama persis dengan gambar dikarenakan perbedaan karakteristik setiap pertumbuhannya (tergantung stok).

Pemesanan dapat dilakukan via berikut (klik link):

Whatsapp / Shopee / Tokopedia / Bukalapak

Pengemasan paket dilakukan seperti video di bawah ini:

Deskripsi Tanaman Hias Aphelandra Snow White

Aphelandra snow white merupakan tanaman yang sangat jarang sekali berbunga, sehingga keutamaan dari tanaman ini adalah menampilkan keindahan daunnya yang seperti corak kuda zebra (perak/silver). Oleh karena itu, tanaman ini disebut juga dengan nama zebra plant.

Tanaman ini cocok untuk di tempatkan di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Hanya saja apabila disimpan di luar ruangan, dia tidak boleh terkena matahari sepanjang hari. Jadi untuk penyimpanan luar ruangan, simpanlah di tempat yang hanya terkena matahari pagi saja dengan intensitas penyiraman 1 kali per hari atau tergantung kondisi kelembapannya.

Bisa juga disimpan di bawah naungan semisal canopy, akan tetapi bila suhu di tempat Anda terlampau panas, bisa ditambahkan paranet pada canopynya agar sinar matahari tersaring. Penyiraman pada kondisi ini adalah 1-2 kali per hari atau tergantung kondisi kelembapannya.

Apabila tanaman zebra plant ini disimpan di dalam ruangan (indoor), penyiraman hanya dilakukan setiap 3 hari sekali sambil tanaman di jemur pada matahari pagi agar tetap bisa mendapatkan sinar matahari untuk keperluan fotosintesis.

Media tanam yang dapat digunakan adalah sekam mentah, sekam bakar, tanah humus atau campuran media-media tersebut. Bisa juga menggunakan media tanam jadi yang sudah banyak dijual di toko-toko perkebunan.

Media tanam yang kurang direkomendasikan adalah media tanah murni, karena bila menggunakan media tanam yang isinya hanya tanah saja, tanaman aphelandra ini bisa tumbuh jadi lambat karena dia tidak terlalu suka dengan media yang terlalu padat.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top