Ternyata Ini Sosok R Besar yang Kirim Bunga Mawar ke Luna Maya

Luna maya yang pada tanggal 26 Agustus 2019 kemarin telah berulang tahun yang ke 36, banyak mendapati kiriman bunga dan kue dari kolega dan sahabat-sahabatnya. Rata-rata para pengirim bunga dan kue tersebut mencantumkan nama pengirim pada hadiahnya.

Namun, ada satu kiriman bunga yakni bunga mawar yang tidak terdapat nama pengirimnya melainkan hanya mencantumkan inisial saja. Inisial tersebut adalah huruf R (besar), sontak orang-orang mengira bahwa pengirim bunga itu adalah Nazriel Ilham alias Ariel Noah.

Inisial huruf r besar (R), identik dengan Ariel Noah karena seperti yang sudah banyak orang ketahui bahwa akun twitter Ariel Noah menggunakan username R_besar. Bunga mawar tersebut berwarna putih yang dikombinasikan dengan mawar pink dan merah sehingga terlihat begitu cantik.

Mungkin selama 2 bulan kebelakang banyak orang terlebih khususnya fans Luna Maya maupun fans Ariel Noah dan umumnya netizen masih menduga-duga bahwa itu benar dari Ariel Noah atau penasaran apakah itu Ariel Noah yang mengirim atau bukan?

Namun, akhirnya prasangka atau praduga tersebut terjawab sudah dengan di undangnya Luna Maya ke acara yang digawangi oleh Feni Rose pada acara stasiun TV swasta yakni Trans Tv.

Dikutip dari channel youtube official Trans TV pada Kamis (24 oktober 2019), Feni Rose menanyakan kiriman bunga mawar dengan inisial R tersebut dan jawaban Luna Maya adalah sebagai berikut:

“Enggak. Raffi itu … orang udah pada spekulasi ini itu. Oh Raffi”.

Ternyata inisial R tersebut adalah Raffi (Raffi Ahmad) dan bukan Ariel Noah. Namun, yang sedikit menggelitik adalah kiriman bunga yang berinisial R tersebut sebelumnya diunggah sendiri oleh Luna Maya melalui story pada instagram pribadinya.

Foto: dokumentasi Instagram Luna Maya

Apakah sebenarnya kiriman bunga mawar tersebut sebenarnya memang benar dari Ariel Noah sehingga Luna Maya mempostingnya? Ataukah Luna Maya hanya ingin membuat penasaran para netizen saja? Dan apakah Luna Maya masih mengharapkan sosok Ariel Noah? Hmmm… entahlah, hanya Tuhan dan Luna Maya saja yang tahu. Hehe….

Kiriman bunga mawar tersebut terlihat jelas bahwa itu adalah bunga mawar holland dengan warna putih (white avalanche), pink jambu keputihan (pink duo) dan merah (sexy red). Nah, wanita mana coba yang bila dikirimi handbouquet mawar seperti itu oleh pria idamannya tidak kelepek-kelepek? Betul tidak sahabat tanam?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top